Monday 20 October 2014


Dear Pembaca,
Memainkan dan menikmati payudara istri saat bercinta merupakan “kebutuhan wajib” baik bagi suami maupun istri. Terlepas bentuk, ukuran, dan kondisi payudara istri. permainan seorang istri yang  mengasyikkan dan saling menyenangkan tentu akan membuat momen intim menjadi semakin “HOT” dan bikin jantung semakin berdegup karena gairah yang semakin membuncah. waaah….

Nah, pada artikel kali ini saya akan mengungkap sepuluh cara seksi bagi seorang wanita (istri) bagaimana bermain payudara yang bikin suami semakin gemes untuk memburu. Mau tahu??? Yuukkk…tancep gas…. :)
1.  Gunakan belahan payudara anda untuk menggoda suami tercinta. sentil dan tarik dengan centil puting payudara anda. perlihatkan seksinya puting anda saat mulai ereksi, mengeras dan menyembul. Masss…udah mulai keras niiicch…. xixixi…
2. Bermain payudara akan membuat tubuh melepaskan hormon oxytocin (hormon yang membuat anda berdua merasa dekat dan intim). remas payudara anda atau gesekkan payudara anda ke dada suami. maka anda berdua pun akan terasa teraliri listrik tegangan tinggi. greeennngg….
3. Gosokkan payudara anda ke tubuh suami atau anda remas sendiri payudara anda, saat penetrasi akan membuat oxytocin  “meledak”. Pemandangan seksi yang terjadi akan membuat  suami anda semakin bersemangat memuaskan anda saat penetrasi terjadi. Ayooo…sayaaaang…. hhheehhh…. tuk wak tuk wak….hehehe…
4. Pegang tangan suami dan tempelkan ke payudara anda. arahkan gerakan tangan sebagiaman anda inginkan. Ajari dia untuk tahu gerakan yang anda sukai.  Nah, begini ni yang aku suka maaasss…. oke…mas ngerti sekaraaang… besok gini lagi ya masss…he’eh… :)
5. Ajak suami anda bermain “cermin-cerminan”. duduklah saling berhadapan (dalam keadaan telanjang dada). Letakkan tangan anda di dada suami. Lakukan gerakan yang menggoda di payudara suami anda. kemudian minta suami anda melakukan hal yang sama. selingi dengan gerakan “menghindar” agar suami anda menjadi semakin gemezz. Lakukan gerakan cubitan, tarikan centil, elusan yang menggoda. Dijamin suasama semakin seru, yang mungkin membuat anda berdua tertawa karenanya.
Categories:

0 comments:

Post a Comment