Thursday 13 February 2014

Rekan Pembaca,
Payudara bagi wanita merupakan aset kecantikan yang sangat berharga dan perlu dirawat keindahannya. Walaupun tertutup, payudara memerlukan perawatan khusus supaya tetap kencang, indah dan sexy. Payudara yang tidak dirawat dengan baik akan mengakibatkan pudarnya kecantikan dan kebanggaan yang akan merugikan wanita tersebut nantinya.
Beberapa jenis permasalahan seputar payudara:

1. Payudara Kendur
Payudara yang kendur atau tidak kencang umumnya disebabkan karena faktor usia namun bisa juga karena jarang memakai bra dengan penyangga dan menyusui. Payudara kendur selain mengurangi penampilan juga menimbulkan permasalahan tersendiri khususnya bagi yang sudah menikah karena payudara yang kendur sensitivitasnya sangat rendah sehingga sulit untuk dirangsang.
2. Payudara Kurang Berisi
Sebenarnya bentuk payudara yang kurang berisi merupakan permasalahan yang serius karena mempengaruhi rasa percaya diri dan penampilan wanita yang dianggap kurang cantik atau sexy.
3. Payudara Kulit Jeruk
Payudara kulit jeruk biasa disebabkan karena lemak yang muncul ke permukaan kulit sehingga timbul guratan seperti kulit jeruk.selain mengurangi penampilan, payudara kulit jeruk juga mengurangi rasa percaya diri di depan pasangan atau suami.
Permasalahan-permasalahan diatas terutama payudara kendur dan payudara kulit jeruk sebenarnya dapat dicegah jika dari awal dilakukan perawatan yang tepat yaitu menggunakan cream khusus untuk payudara.

ORIS BREAST CREAM merupakan produk khusus dari ABE untuk mengencangkan dan memperindah payudara. ORIS BREAST CREAM dibuat dari bahan-bahan alami yang lembut dan aman bagi kulit.  Penggunaan ORIS BREAST CREAM sejak dini selain mengencangkan juga dapat memperindah payudara.
Proses massage pada payudara dan menyerapnya cream pada kulit akan memicu sirkulasi darah di bagian payudara, sirkulasi ini merangsang nutrisi yang terdapat pada ORIS BREAST CREAM bekerja secara maksimal menyeimbangkan sekresi hormon untuk perbaikan kondisi payudara.
ORIS BREAST CREAM sangat cocok digunakan terutama bagi wanita di atas 25 tahun atau yang sudah menikah karena dengan rutin memakai ORIS BREAST CREAM, payudara akan tetap kencang walaupun usia bertambah dan setelah menyusui.


ORIS BREAST CREAM juga dapat digunakan untuk mengencangkan kembali payudara yang sudah terlanjur kendur, akan sangat efektif jika digabungkan dengan pijatan payudara.
Perlu diperhatikan bahwa ORIS BREAST CREAM tidak memiliki efek samping yang membahayakan terhadap payudara maupun kulit. ORIS BREAST CREAM juga tidak menyebabkan kanker justru mencegah timbulnya kanker payudara. Aman, teruji, resmi terdaftar di BPOM, dan hebatnya lagi ORIS BREAST CREAM adalah satu-satunya herbal payudara yang direkmendasikan pakar kesehatan ternama sekelas dr. Boyke Dian Nugraha :)
ORIS BREAST CREAM sangat mudah digunakan. Gunakan setelah mandi atau awali dengan membasuh payudara dengan air hangat, kemudian oleskan ORIS BREAST CREAM  secukupnya sambil dipijat perlahan selama 10 -15 menit.
Gunakan ORIS BREAST CREAM secara teratur untuk mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal. Maksimalkan keindahan payudara Anda dengan menggunakan ORIS BREAST CREAM dan jangan kaget jika mendadak pasangan Anda bertambah mesra.
Harga ORIS BREAST CREAM sangat terjangkau dan ekonomis karena dapat dipakai 3 minggu sampai 1 bulan per box-nya. Klik disini untuk info lengkapnya.




http://bit.ly/orisyan









0 comments:

Post a Comment